promise part 1

“ ya! Kyuhyun-ah , cepatlah bangun ! “ kata eomma kyu
“aish eomma aku masih mengantuk” teriak kyu dari dalam kamar
“Ini sudah jam 7 kurang 5, kau akan telat ke sekolah !” kata oemma
“JINJJA? OMO !aku pasti akan telat ke sekolah , hari ini ada ulangan mat mr.kang” kata kyu panik ,sambil beranjak cepat ganti baju dan mengosok gigi .

Sementara di sekolah

“mana nih kyu ,sudah jam segini belom datang juga ,5 menit lagi bel sekolah masuk” kata park minhae
“padahal jam pertama adalah ulangan mr.kang” lanjut minhae

lalu aku pun dengan segera menelefon kyu

“kyu dimana kau? 5 menit lagi bel berbunyi ! Kau pasti bangun kesiangan karena semalaman pacaran dengan PC mu . Cepatlah datang” kataku

“ kau tahu saja aku semalaman bermain game ini aku sudah sampai di depan gebang sekolah, tunggu aku ya chagi haha” kata kyu sambil kelelahan

“baiklah, hey kyuhyun-ah aku bukan chagi mu ! Chagi ku adalah eunhyuk oppa !” kataku sambil marah dan menutup telepon

Singkat cerita bel pulang sekolah pun berbunyi

“ kyu aku pulang duluan ya bersama eunhyuk oppa” kataku
“ne hati-hati di jalan ya. Hyuk-ssi hati-hati membawa sahabatku, kalau sampai dia terluka aku tidak aka memaafkanmu ! Haha “ kata kyu bercanda
“ ah ye kyuhyun-a aku akan membawanya dengan hati-hati”.kami jalan duluan ya kyu” kata hyuk oppa sambil menjalankan motornya

selama diperjalanan kami tidak mengobrol sama sekali, aku pun memceah keheningan
“oppa sebenarnya kita mau kemana? ” tanyaku
“ kita akan ke myeondong” hyuk menjawab dari balik helm nya
“baiklah oppa”
“nah kita sudah sampai,ayo cepat masuk “ kata hyuk sambil menggandeng tanganku
sesampainya di dalam

“minhae kamu mau pesan makan apa?”
“apa saja oppa, terserah kau “
“ ajjhusi kami pesam bibimbapnya 2 gomawo”
“baiklah, tunggu sebentar pesanan kalian akan segera datang” kata ajjhusi

Setelah selesai makan eunhyuk oppa mengajakmu ke sebuah tempat yang sangat romantis,tepatnya di Cheonggyecheon Stream Park . Disitu kalian berdua duduk disebuah bangku.kalian berdua terdiam dan tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun. Karena waktu sudah terlalu malam,oppa mu yang cemas mencarimu akhirnya mengirimkanmu sms untuk segera pulang kerumah

“oppa, bisakah kita pulang sekarang? Leeteuk oppa dan donghae sudah menghawatirkanku karena sekarang sudah jam 11 malam” pintaku
“baiklah, aku akan mengantarkanmu pulang sekarang”
sesampainya didepan rumah
“hyukppa gomawo ya untuk hari ini”
“ne chagi, sama-sama. Salam untuk teuk hyung dan hae hyung ya. Sampaikan salam maafku kepada mereka karena telah membawa pulang adiknya yang cantik ini pulang terlalu malam, haha” kata hyuk sambil menjulurkan lidahnya kepadaku
lalu akupun memeluk hyuk dan hyuk memeluk ku dan mencium keningku
“cepat sana masuk, diluar sangat dingin nanti kau sakit, arrachi?” hyuk mengeluarkan gummy smile nya yang membuat aku meleleh
“arrachi oppa, hati-hati dijalan ya. Jangan ngebut ! Jalja oppa 🙂 saranghae “
“nado saranghae chagi”

*tok tok tok*
pelayanku yang membukakan pintu . Kami tinggal bertiga disebuah rumah yang sangat besar untuk ditinggali 3 orang. Aku tinggal bersama kedua oppa ku leeteuk dan donghae, sebenarnya masih ada 1 eonniku tetapi ia sedang mengurusi perusahaan orangtua ku di eropa. Dan dia jarang sekali kembali pulang ke seoul karena sangat sibuk. Sedangkan orangtuaku sedang mengurusi perusahaan yang berada di jepang.jadi kami hanya tinggal bertiga dan 2 orang pelayan dirumah.

Setelah masuk rumah aku pun bertanya kepada pelayanku “bibi, leeteuk oppa dan donghae oppa dimana?” tanyaku
“tadi sih mereka masih diruang tv lagi nonton, tapi sekarang bibi gatau mereka udah ke kamar apa belom”
“oh okeh deh bi, aku ke ruang tv dulu ya”
diruang tv hanya terlihat donghae oppa yang sedang menonton acara musik.
“oppa ! Hehe” aku memeluknya dari belakang dan terlihat dia seperti …… kaget
“ya minhae ! Kau mengagetkan ku saja” kata hae oppa
“hahaha mianhae oppa :p muka mu terlihat sangat lucu tadi. Oiya ori oppa mana? Kata bibi tadi dia sedang menonton bersamamu?
“ dia sudah naik kekamarnya, mukanya terlihat sangat lelah” sata hae sambil asik memakan snack nya
“ ah baiklah aku mau ke kamarnya dulu, supaya teuk oppa tahu kalau aku sudah pulang”
dengan segera aku naik dan mengetuk pintu kamarnya.terdengar dari dalam dia mengizinkan masuk. Lalu aku pun masuk ke kamarnya dan menyalakan lampu kamarnya.
“minhae kau baru pulang?” kata teuk oppa
“ne oppa, mianhae aku pulang telat, aku berjanji tidak akan pulang telat lagi”
“baiklah kupegang janjimu yeodongsangie ku tersayang” kata teuk sambil mengacak-acak rambutku
“oppa kau kenapa? Tadi kata hae oppa kau terlihat sangat lelah? Kau sakit?”
“tidak kok, aku hanya kelelahan, kau tidak perlu menghawatirkanku”
aku mencoba memegang dahinya dan dahi nya terasa panas sekali
“oppa badan mu sangat panas sekali, ayo cepat kerumah sakit” ocehku
“tidak usah, ini sudah malam ssekali, aku hanya cukup istirahat saja besok juga pasti sembuh kok” sambil mengeluarkan angel smile nya
“aniya ! Kau harus kerumah sakit sekarang, aku tidak mau kau kenapa-kenapa oppa”
aku pun segera lari turun untuk memanggil donghae oppa
“hae oppa !! cepat panaskan mesin mobil”
“ ya memangnya ada apa? Mau kemana malam-malam begini???”
“teuk oppa badannya panas sekali, dia harus dibawa ke rumah sakit sekarang juga”
“jinjjayo? Baiklah” sambil siap-siap memanaskan mobil
akupun membatu teuki oppa turun dari kamarnya ke mobil, ya beginilah aku ,orang yang sangat cemas jika ada oppa ku atau anggota keluargaku yang sakit.itu semua karena seluruh keluargaku sangat memperhatikanku dengan baik.

Donghae oppa membawa mobil dengan sedikit ngebut .tetapi teuk oppa malah memarahinya ._.
“ya donghae-a jangan terlalu ngebut , aku sangat takut kalau kau yang bawa”
“tenang saja hyung, aku sudah jago seperti pembalap 8)”
“eerrr oppa -_-”
“hehehehehe” si hae nyengir #plak

singkat cerita kita ber3 udah sampe di rumah sakit, lalu teuk oppa pun sudah ditangani oleh dokter. Setelah dokter keluar dari ruangannya , dokter itu bertanya “adakah anggota keluarganya disini?” , lalu aku dan donghae oppa yang tadi duduk langsung berdiri “kami keluarganya dok”, “mari ikut saya ke ruangan saya” , kami pun mengikuti dokter itu melangkah.
Pas di ruang dokter . .
“dokter apa yang terjadi sama teuki hyung?”
“dia terkena penyakit typus dan harus dirawat selama 1 minggu dirumah sakit”
“tapii itu tidak parah kan dok?” tanyaku
“tidak kok, untung saja kalian langsung membawanya kemari”
“oh baiklah dokter,terima kasih. Oiya apakah kami boleh melihatnya? Tanya hae oppa
“ ya , silahkan”

di kamar perawatan teuk oppa, aku langsung berlari menghampirinya dan memeluknya, sedangkan donghae sedang memberi kabar kepada appa,eomma, dan eonni.
“oppa apakah yang kau lakukan sampai kau begini? Pasti kau terlalu sibuk di kantor, kata dokter kau harus dirawat disini selama seminggu, cepat sembuh ya oppa. Rumah pasti akan sangat sepi kalau tidak ada oppa” kataku panjang lebar
“ne adikku yang paling the best”
“ ya hyung eomma mau bicara denganmu” hae menyodorkan hp nya
“ah ne eomma, aku tidak apa-apa. Eomma tenang saja disini ada dongahe dan minhae.kau tidak usah khawatir. Nanti pekerjaanmu akan terganggu karena aku sakit. Ne eomma, aku istirahat dulu,kau juga istirahat yang baik. Salam kepada appa ya, aku harap kau tidak memberitahukan hal ini kepada appa. Annyeong eomma” pembicaraan teuk pada eomma ditelefon.
“oppa, kau makan dulu, biar cepat sembuh. Sini aku suapin”
“gomawoyo nae yeodongsaengie :)”

*christmas is finally here , it’s time to celebrate* tiba-tiba hp ku berbunyi menandakan adanya pesan masuk dari hyukkie oppa

from : eunhyuk chagi
chagi, apakah kau sudah tidur?

to : eunhyuk chagi
belum oppa, aku sedang ada di rumah sakit

from : eunhyuk chagi
kau kenapa chagi??!! kenapa kau tidak memberiku kabar??

to : eunhyuk chagi
aku tidak kenapa-napa oppa, hanya saja teuk oppa yang masuk rumah sakit. Kau tidak usah cemas oppa 🙂

from : eunhyuk chagi
syukurlah kau membuatku panik. Aku kira sesuatu terjadi padamu. Aku ke rumah sakit ya?

to : eunhyuk chagi
haha, aku ingin sekali melihat wajahmu panik oppa pasti sangat jelek :p. Tidak usah, aku tidak ingin merepotkan mu oppa. Kau istirahatlah yang cukup.

Tetapi hyuk sudah tidak membalas pesan minhae lagi. Ternyata hyuk sudah sampai dirumah sakit
from : eunhyuk chagi
minhae-a oppa mu dirawat diruang berapa? Aku sudah sampai rumah sakit

to : eunhyuk chagi
yaampun oppa .___. oppaku dirawat di ruang 1004

tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamar rumah sakit, ternyata orang itu adalah eunhyuk oppa
“ ya oppa, untuk apa kau kesini?”
“aku ingin menjenguk oppa mu lah, dikira aku ingin godain suster apa -_-” celetuk si hyuk
“annyeong donghae hyung, annyeon teuki hyung bagaimana kabarmu?” kata hyuk sambil membungkuk
“annyeong hyuk-ssi, kau pacarnya minhae kan?” tanya donghae
“ah , ye hyung”
“jaga adik ku baik-baik ya, jangan pernah kau bikin dia sakit hati apalagi menangis” kata teuki oppa yang sedang makan ditempat tidurnya
“tenang saja hyung, aku pasti tidak akan membuatnya menangis”
“baguslah, kau tidak apa-apa disini? Apakah orangtua mu tidak mencarimu?” teuk bicara lagi
“tidak apa-apa hyung, tadi aku sudah minta izin kok, mungkin sebentar lagi aku akan pulang”

waktu sudah menunjukan pukul 01.00 pagi. Donghae oppa sudah tidur sedari tadi. Sedangkan teuki oppa belum , aku sempat berfikir sebenernya siapa yang sakit sih donghae oppa apa teuk oppa -_-
lalu akupun menyuruh hyuk oppa untuk pulang karena sudah pagi dan takut terjadi yang tidak-tidak, akhirnya hyuk pun mau disuruh pulang setelah aku memberinya sekotak susu strawberry milik teuki oppa.
“hyung aku pamitan dulu ya,cepat sembuh hyung! :D”
aku mengantarkan hyuk oppa sampai di depan rumah sakit
“chagi aku pulang dulu ya, habis ini kau harus tidur, istirahat lah yg cukup, aku ga mau liat kamu sakit 🙂 saranghae minhae-ya” pamit hyuk oppa sambil memeluk dan mencium puncak kepalaku

“ne chagi, kau juga istirahat yang cukup ya. Hati-hati dijalan, jangan ngebut karena jalan sudah sepi ya oppa,nado saranghae oppa” sambil melambaikan tangan ke hyukppa

singkat cerita seminngu pun telah berlalu, dan teuki oppa sudah kembali kerumah, dan disambut dengan kepulangan appa , eomma dan jiyeon eonni.
“ya, teuk-ssi kenapa kau tidak mengabari ku kalau kau masuk sumah sakit?” oceh jiyeon eonni kepada teuk oppa
“ noona, kau sangat sibuk aku tidak ingin menggagu pekerjaanmu, jeongmal mianhae noona” balas teuk
“ya noona ! Kau tidak menyapa adikmu yang paling tampan ini??” tiba-tiba hae nyamber
“ish oppa -_- tampan darimana coba?” sahutku
“hahaha kalian berdua ini senang sekali bertengkar” kata jiyeon eonni sambil tertawa

Donghae itu kelakuannya kaya anak kecil kalo ada jiyeon eonni, ah mungkin kalau sama teuk oppa dia ga bisa manja-manja kaya aku kali ya? ._.v atau karena mau oleh-oleh?

“annyeong donghae yang tampan, bagaimana kabarmu?” tanya eonni kepada hae
“nah gitu dong, aku baik-baik saja noona. Noona bawa oleh-oleh apa dari eropa?” jawab hae
“tuh kan benar saja pasti ada maunya” gerutuku
“ah aku bawa setelan kemeja untuk teuk, headphone baru untuk hae dan dress merah muda beserta heelsnya untuk yeodongsaengie yang cantik seperti eonnie nya :p
“gomawoyo noona” kata teuk dan hae barengan
“gomawoyo eonnie” kataku sambil memeluknya
“oh ya eonnie , appa sama eomma kemana? Bukankah seharusnya mereka sudah sampai?” tanyaku
“itu appa sedang santai ditaman belakang , dan eomma sedang membuatkan makanan special buat kita makan malam” jawab jiyeon eonnie

akhirnya makan malampun tiba, setelah aku selesai mandi dan ingin turun untuk makan malam, aku mendengar suara tawa yang tidak asing bagiku. Lalu aku pun segera turun untuk mengetahui siapa yang datang, dan ternyata itu suara cho kyuhyun sahabatku,tapi kenapa dia bisa ada disini? Siapa yang mengundangnya?appa?eomma?eonnie? Atau kedua hyungku? Lalu aku pun menyapanya.

“hei kyu !” sapa ku
“hey minhae” balasku
“kenapa kau bisa ada disini?”tanyaku bingung
“ah ne, tadi aku bertemu dengan eomma mu didepan, dan eomma mu menyuruhku ikut makan malam bersama” jawab kyu
“iya tadi eomma yang undang kyu untuk makan malam bersama,nanti juga kita kan menjadi keluarga” kata eomma
“hah? Maksud eomma ? Aku ga ngerti” tanyaku bingung
“ah sudah tidak usah dipikirkan, ayo cepat kita ke ruang makan, makanan sudah siap, tidak enak nanti kalau sudah dingin” eomma mengalihkan pembicaraan
“ah ne” jawab kami bersama-sama, lalu kami pun menuju ke ruang makan
“ajjhuma masakanmu enak sekali” kata kyuhyun sambil melahap makanannya
“haha gomawo kyuhyun-sshii”jawab eomma

akhirnya acara makan malam sudah selesai. Kyuhyun masih belum pulang dan dia sedang mengobrol dengan eomma dan jiyeon eonnie, aku tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan. Aku pun tidak menghiraukan pembicaraan mereka yang begitu serius. Lalu aku bergabung dengan appa dan kedua hyungku yang sedang nonton diruang tv. Sudah sekitar 30 menit mereka bertiga mengobrol bersama. Akhirnya kyuhyun pun balik ke rumahnya.
“minhae aku pulang dulu ya” kata kyu
“ne kyuhyun-a, hati-hati dijalan” balasku dari ruang tv
aku pun merasa bosan dengan tontonan appa dan oppas ku, lalu akupun masuk kekamarku dan segera melihat ponselku, ternyata ada 3 pesan dari eunhyuk oppa yang belum kubalas sama sekali karena acara makan malam tadi.
from : eunhyuk chagi
chagiya, sedang apa kau? Apakah kau sudah makan?

From : eunhyuk chagiya
chagi?kenapa kau tidak membalas pesan ku? 😦

from : eunhyuk chagi
chagi, apakah kau sudah tidur? Baiklah kalau kau sudah tidur. Jaljayo chagi. Saranghae ❤

to : eunhyuk chagi
oppa, maafkan aku, tadi aku sedang ada acara makan malam dengan seluruh anggota keluarga ku dan juga kyuhyun,jeongmal mianhae baru membalas pesanmu sekarang . Apakah kau sudah makan? Atau kau sudah tidur?
Tiba-tiba hpku berbunyi, dan ternyata itu pesan dari hyuk oppa

from : eunhyuk chagi
tidak apa-apa chagi 🙂 apakah kau sudah kenyang? Haha ,eeeh kenapa bisa ada kyu?? aku saja yang pacarmu tidak diajak makan malam bersama 😦 aku kelaparan disini

to : eunhyuk chagi
itu eomma ku yang mengundangnya, aku pun tidak tahu kalau ada dia. Kau belum makan oppa?? makanlah oppa, nanti kau sakit 😦

from : eunyhuk chagi
haha aku sudah makan. Sudah mau tidur?

to : eunhyuk oppa
mungkin sebentar lagi. Kau sendiri?

from : eunhyuk oppa
aku akan tidur setelah kau tidur. Baiklah tidur sekarang ! Besok aku jemput ya jam 10 . jaljayo chagi. Saranghae ❤

to : eunhyuk oppa
asik! Okeh oppa. nado saranghae ❤
setelah minhae membalas pesan hyuk, ia bergegas untuk tidur, tetapi takdir berkata lain(?) #eh . Jiyeon eonni mengetuk dari luar

-Jiyeon POV-
aku mengetuk kamar minhae , dan minhae memperbolehkan ku masuk, aku melihat minhae sedang bersiap-siap untuk tidur. Raut muka nya sangat senang sekali, aku ingin membicarakan sesuatu yang tadi sedang kami bicarakan di ruang tamu setelah makan malam, tapi karena aku melihat moodnya sedang baik, akhirnya aku mengurungkan niat ku untuk membicarakan hal tersebut, mungkin besok aku akan membicarakannya dengan minhae. Aku harap dia menerimanya. Karena minhae sudah bersiap ingin tidur, dia bertanya kepadaku ada apa datang kekamarnya. Lalu akupun berbohong dan hanya bilang kalau aku ingin mengucapkan selamat malam dan memeluknya. Lalu aku pun keluar dari kamarnya

-Minhae POV-
Seseorang mengetuk kamarku saat aku bersiap ingin tidur, ternyata itu adalah Jiyeon eonni. Aku bertanya kepadanya ada apa kau atang kekamarku.lalu jiyeon eonnie hanya menjawab ingin mengucapkan selamat malam dan memelukku. Tetapi kalau dilihat dari wajahnya seperti ada yang ingin dibicarakan serius, tetapi aku tidak menghiraukan itu, lalu jiyeon eonni pun keluar dari kamarku.

-pagi harinya-

kami sarapan bersama dengan appa ,eomma ,jiyeon eonni ,teuki oppa dan juga donghae oppa. Aku sangat senang sekali suasana sarapan dipagi hari, karena jarang-jarang kami makan bersama karena kesibukannya masing-masing. Jika appa, eomma, dan jiyeon eonnie tidak dirumah, aku hanya makan bertiga dengan kedua oppa ku. Tapi kalau teuki oppa sibuk dengan pekerjaannya, aku makan dengan hae oppa. Umurku dengan hae hanya berbeda 3 tahun. Hae oppa sudah kuliah di semester 2.

singkat cerita waktu sudah mmenunjukan pukul 10 pagi. Akupun segera merapikan diriku. Dan menunggu siap dijemput oleh chagiku eunhyuk oppa.akhirnya aku pun dijemput dengan mobil Audi A6 hitam kesayangannya . Aku berpamitan dengan orang tuaku dan eonnie oppaku.

-didalam perjalanan-
“oppa, kita mau kemana?”
“kita akan pergi ke lotte world”
“wah, jinjja oppa? Aku sudah lama sekali tidak kesana”
“iya, makanya aku aja kamu kesana chagi” sambil mencubit pipiku
“aish oppa, sakit”
“mianhae minhae-a” kata hyuk oppa sambil cekikikan (?)

singkat cerita lagi kita udah sampe di lotte world dan kami mengantri membeli tiket. Ya hari ini lumayan cukup ramai, karena ini adalah hari libur sekolah. Setelah kami mendapatkan tiketnya, kami menuju ke Chealet Cafe . Karna aku sudah makan jadi aku hanya melihat hyuk oppa makan. Sesekali dia menyuapiku, aku merasa menjadi wanita paling beruntung memilikinya. Walaupun kadang-kadang kelakuannya seperti anak kecil,aku sangat senang dan nyaman didekatnya.

Setelah selesai makan aku mengajak hyuk oppa untuk bermain Atlantic Adventure. Aku tau dia tidak suka dengan permainan semacam roller coaster. Aku tahu pasti dia akan menolaknya dan mungkin ribuan alasan keluar dari mulutnya.

“hyuk oppa ayo main yang disana” kataku sambil menunjuk permainan Atlantic adventure
“ya chagi kau gila? Aku habis makan, nanti kalau aku muntah bagaimana? Balasnya
“oppa, kan makannya sudah dari 1 jam yang lalu -_- pasti kau takutkan?”
“aniya ! Aku tidak takut, tapi nanti kalau aku mual gimana? Makananku belum turun ke perut semua ini” pungkasnya
“baiklah kalau kau tidak mau, aku cari namja yang lain saja yg berani untuk menemaniku naik atlantic adventure” sahutku
“ya ! Kau mau selingkuh? Pasti tidak ada yang mau dengan kau kkk~” ledeknya
“cih oppa kau jahat sekali, baiklah aku mainsaja sendiri, kali saja bertemu namja yang lebih tampan darimu, dadah hyukie oppa” lalu aku pun pergi meninggalknnya untuk mengetes apakah dia mengejarku atau tidak

beberapa menit kemudian . . . .

“ya minhae-a jangan ngambek dong, haduh aku cape nih ngejar-ngejar kamu dikerumunan orang banyak begini” dengan nada sambil ngos-ngosan
“habis oppa tega sama aku”
“ne, baiklah tuan putriku, sekarang kita naik atlentic adventure” sambil keluarin gummy smilenya
“jinjjayo oppa?? waah aku senang sekali . Gomawoyo oppa” dengen memeluknya secara refleks
kami berduapun naik atletic adventure, dan saat permainan mukanya hyuk oppa sangat takut, dan memejamkan matanya. Aku hanya bisa tertawa melihat wajahnya yang sangat lucu. Saat permainan selesai hyuk oppa terlihat oleng, mungkin karena pusing
“oppa, gwaenchanayo”
“ne, aku baik-baik saja , ayo kita jalan lagi”
“aku tidak yakin kau baik-baik saja”
“chagi, aku gapapa kok” sambil memegang muka ku ntuk meyakinkannya kalau dia tidak kenapa-kenapa
“baiklah, oppa sekarang giliranmu, kau mau main apa?aku akan menemanimu :)”
“aku ingin bermain boom-boom car”
“okeh oppa :D”
didalam arena boom boom car kami bermain sambil mengerjar mobil satu sama lain. Aku selalu ditabrak oleh hyuk oppa. Aku paling gabisa liat oppa keluarin ekspresi kaya anak kecil. Pasti mukanya seperti malaikat yang baru turun (?)

setelah bermain boom boom car aku mengajak hyuk oppa ke world game. Aku tahu dia sangat suka bernyanyi dan menari. Apalagi menari dia sangat hebat, disekolah dia adalah anggota dari grup penari yang sangat terkenal dan sudah sering memenangkan lomba. Dari mukanya yang terlihat lesu tadi, saat melihat mesin ddr dia langsung semangat 45 liat itu mesin ._.v saat dia sedang bermain, dia menarikku untuk bermain bersama
“ayo minhae kita battle” kata hyuk oppa
“ni oppa, aku tidak bisa”
“pasti kau bisa, kau belum mencobanya, jangan bilang ga bisa kalau belum dicoba chagi” sambil menarik tanganku
“ne oppa, hehe “
dan tak disangka minha jago juga scorenya hampir mendekati score hyuk oppa
“tuh kan apa aku bilang, kamu bisa kan, score mu mendekati scoreku !”’
“ah gomawoyo oppa, ioya oppa aku sangat lelah, kita foto box yuk. Buat kenang-kenangan hehe” ajakku
“ayo ! “ balasnya antusias
kami pun masuk kedalam fotobox, lalu kami pun bergaya. Karena kamerenya memotret cepat, mau ga mau kita ganti gaya juga cepet. Ada beberapa gaya yang membuatku kaget. Pada saat eunhyuk oppa mencium pipiku tanpa aku tahu. Dan dia juga memelukku dari belakang. Hal itu membuatku sangat kaget tetapi membuatku senang juga . Setelah hasil fotonya keluar aku dan eunhyuk oppa menyimpan foto yang sama, foto disaat dia mencium pipiku.
waktu sudah menunjukan pukul 6 sore dan sudah sebagian permainan kami naiki. Karena lelah akupun mengajak hyuk oppa menaiki monorail world, monorail yang akan membawa pengunjung melihat pemandangan indah seluruh wahana lotte world. Wahana ini sangat romantis. Karena aku dan hyuk oppa bisa berduaan (?) .

didalam monorai world . .
“chagi , kau ingat 2 hari lagi hari apa?”hyuk oppa memulai pembicaraan
“ 2 hari lagi itu hari senin oppa” jawabku dengan muka polos
“aku juga tahu 2 hari lagi itu hari senin, maksudku apakah kau ingat itu hari yang spesial?” sambil merik tanganku
“tentulah oppa, tepat ditanggal 13 dibulan desember 2010 kau menyatakan cinta padaku”
“ah ne chagi kau mengigatnya, kau tahu dihari itu aku sangat takut kau tolak”
“kenapa takut oppa?”
“aku kira kau suka dengan kyu, soalnya kalian benar-benar telihat saling suka”
“oppa, kyuhyun itu hanya sahabat ku, sahabat dari kecil, dan aku juga menggangap dia seperti saudaraku sendiri, kau tak usah cemas ya oppa”
“ne, aku percaya kepadamu chagi” *mencium tangan minhae*
“oppa, kau janji kan tidak akan meninggalkanku untuk yeoja lain”’
“aku berjanji, tapi kau juga harus berjanji kepadaku, kau juga tidak akan meninggalkanku untuk namja lain”
“ne oppa, aku berjanji” * ngeluarin kelingking *

singkat cerita hampir semua permainan dimainkan. sudah sangat tidak terasa waktu sudah menunjukan 19.30 . akupun langsung menarik tangan eunhyuk untuk melihat parade.sangat ramai sekali .sampai-sampai aku tidak bisamelihat parade dengan jelas. Setelah melihat parade eunhyuk oppa yang sudah sangat terlihat lelah mengajaku pulang. Lalu akupun mengiyakan eunhuk oppa, karena aku juga sudah agak lelah.

Sewaktu perjalanan pulang , tiba-tiba aku merasa tidak enak badan, lalu mengigil kedinginan. Eunhyuk pun yang menyadari hal itu langsung mengecilkan volume AC mobilnya.
“chagi kau kenapa? Kau tidak apa-apa?” tanya hyuk
“aku sedikit tidak enak badan oppa, mungkin karena aku belum makan mungkin”
“ini pakai dulu jaketku untuk menghangatkan mu sementara, kita makan dulu ya”
“jeongmal gomawoyo oppa, tidak usah , aku langsung pulang saja”
“kau harus makan dulu, nanti keadaanmu semakin buruk”
“baiklah oppa, aku ikuti ucapanmu :)”
lalu hyuk oppa pun membawa mobilnya ke myeongdong, keadaan disana sudah tidak telalu ramai, mungkin karena sudah agak malam.kami pun lalu makan di sebuah rumah makan kecil kesukaan kami, makanannya sangat enak,walaupun tempatya sederhana

“ajhuma pesan sup rumput lautnya ya 2 dan teh hangatnya 2 (?)” pesan hyuk
“ne, pesananmu akan segera datang” jawb ajhuma tersebut
makanan sudah datang . .
“bagaimana keadaanmu sekarang? Sudah lbih baikan?”
“sudah oppa”
“habiskan ya, supaya keadaanmu lebih membaik lagi, arrachi?”
“arrachi oppa ku tercintah”

setelah selesai makan pun, eunhyuk oppa langsung mengantarkanku pulang ke rumah, sesampainya didepan rumah . .
“gomawoyo ya oppa untuk hari ini, aku sangat senang sekali” * chu~, sebuah ciuman mendarat di pipi eunhyuk *
“ne , cheonmaneyo chagi, aku juga sangat senang sekali hari ini”
“baiklah oppa, aku masuk dulu ya”
“ne, kau istirahatlah yang cukup ya. Habis ini kau mandi dulu baru tidur ya. Biar capenya ilang hehe”
“ok boss ! Aku akan mengikuti saranmu. Kau juga ya jangan lupa mandi , kau bau 😛 “
“haha baiklah. Jaljayo chagi, neomu neomu saranghae minhae-a”
“jaljayo eunhyuk chagiya, nado saranghae”

sesampainya dirumah aku hanya melihat jiyeon eonni dan leeteuk oppa sedang menonton acara bersama. Seperti biasa aku selalu memeluk eonnie atau oppa ku sepulang aku pergi darimanapun.
“eonni , oppa aku pulaaaaaaaang” akupun langsung berlari memeluk dan mencium kedua pipi mereka.
“ya minhae kau darimana saja?” tanya jiyeon eonni
“aku habis dari lotte world dengan eunhyuk oppa”
“ya ! Kau pacaran terus ! Sekarang kau sudah jarang sekali mengobrol denganku minhae-a” celoteh teuki oppa
“hehehe maafkan aku oppa, aku juga kangen sekali mengobrol banyak denganmu, makanya oppa kau cari pacar :p “ ledekku
“hei kau meremehkanku minhae-a karna aku tidak punya pacar? Aku ini terlalu sibuk untu mencari pacar” bantah leeteuk oppa sambil mengacak-acak rambutku
jiyeon eonni hanya tertawa melihat tinggah lakuku dengan leeteuk oppa
“kalian ya benar-benar seperti anak kecil hahha” lalu jieon eonni pun memeluk aku berdua.
“oya, si ikan kemana? Tumben sekali tidak ikut nonton?bukankah ini acara kesukaannya? Tanyaku
“selesai makan malam tadi dia berada dikamarnya terus, aku tidak tahu apa yang ia lakukan” jawab jiyeon eonni
“ah ne, aku akan mencari tahu dia sedang apa haha” lalu akupun berlari ke kamar donghae

sesampainya dikamar donghae . .

terlihat donghae sedang sibuk memainkan gitarnya dan di sekelilingnya banyak kertas yang berserakan dengan not musik serta dia menggunakan headphone baru yang diberikan oleh jiyeon eonni dari eropa.

“oppa, kau sedang apa? Sibuk sekali sepertinya?” tanyaku
“. . . . . . . . . .” tidak ada jawaban dari donghae oppa
“OPPA ! KAU SEDANG APA?” karena kesal tidak dijawab akupun membesarkan volume suaraku
“hah? Maaf aku tak tahu kau masuk” jawab donghae tanpa melihat ke arahku
“oppa, memangnya kau sedang apa?”
ia pun melepas headphoneya dari telinganya yang sedari tad dia pakai, “ini aku sedang membuatkan lagu untuk seseorang” jawabnya

“waaaaaah ! Buat siapa oppa???? oppa sedang suka sama seorang yeoja ya??? oppa ! Ayo ceritakan padaku ?! Dia cantik tidak? Baik tidak? Ada fotonya ga? Aduh oppa cepet ceritain” rengek ku sambil mengeluarkan segudang pertanyaan

“minhae ya kalau mau nanya satu- satu aja gaudah sebanyak itu juga -_-” jawab donghae oppa
“ne oppa, mianhae. Habis aku terlalu excited ! Kan jarang-jarang oppa suka sama yeoja”
“jadi maksud kau aku sukanya sama sesama namja gitu? Buset dah minhae ._.”
“haha itu oppa sendiri ya yang jawab , bukan aku wkkwkw” ledekku
“mau aku ceritain ga nih?” goda donghae
“MAU OPPAAAA” seruku
“tapi ada syarat nya”
“syaratnya apa oppa?”
“hanya kau dan aku saja yang tahu, okeey”
“hmm, ne oppa !”
“jadi aku ini sedang suka dengan seorang yeoja di kampusku, dia itu jurusan desain interior. Sudaah 2 bulanan aku chatting sama dia”
“namanya siapa oppa?” potongku
“namanya eunri, lee eunri”
“lalu?”
“ yaa aku lalu suka padanya pabo” sambil menjitak kepalaku
“aku juga tahu itu oppa -_- maaksudku lalu oppa sekarang bagaimana dengannya?”
sebenermya ini yang pabo aku apa si oppa sih ?

“oooh hehehe, ya sekarang kami semakin dekat, dan rencananya aku akan menyatakan cintaku dengan lagu yang sedang aku buat ini” lanjutnya
“lalu kau sudah selesai?”
“belum, aku bingung untuk membuat akhirnya”
“coba aku lihat” * donghae memberikan kertasnya *

“”Looking at you (me)
Just (only) a smile
A smile immersed with shyness (yeah)
Your eyes looked sad when you looked at me
Perhaps that was when you were about to bid farewell (honey baby)
Repeating like everyday
My appearance
Missing you that it became restless
Will you forgive me?
Please think twice
Think again
I won’t let go at this moment
*Make you cry
Is because of my stupidness
Letting you go
Is because I am lacking in many ways
Please forgive me who wants to forget you
Please let me have a chance to breath again
Looking at you (me)
Tears (rolled down)
You turned me into a fool (yeah)
Perhaps when you change your mind
I will stand on the road where you used to travel back to me (baby)
Your leaving which had been known earlier
Has no difference from a pain which cause me almost dead to me right now
Time passes
I still can’t let you go
Letting you go
I’ve did too much for you
back to *

Where can I start telling
When can I start telling
What can I tell
Those precious words had been forgotten (you will understand even if I don’t tell)
But,
Those moments we spent together
Minutes and seconds which we misses
The shimmering, beautiful smile
Has to be kept in your heart
I prayed while heart aching
If we can still meet when the rain stops
I am very miserable right now
Your leaving made the current me suffer
What matters me
I think of you every night
If there’s one day I don’t think about you
My heart will feel unsafe (girl)
You (no) Mmhm (no) Don’t know anything right?
You are not familiar with this kind of me
If only you would think about me anytime
If you could come back by then
That would be great “”

“sini oppa aku bantu” kataku
“ne,baiklah” jawab hae oppa lalu akupun menulis dikertas yang tadi donghae oppa berikan

“The phrase I love you
The phrase from me that only you can listen to
The phrase I miss you
The phrase that says I wanted to hug you
The only one
I want to protect you
Once again
For you
To be by my side again”
“nih oppa, sudah, ginama?baguskan liriknya? :D”
“wah, kau dapat kata-kata itu darimana?jeongmal gomawoyo ne yeodongsaeng” lalu hae oppa pun mencium kepalaku
“hehehe adik siapa dulu, aku kan adik seorang calon komposer terkenal nanti”
“kau bisa saja,minhae” kali ini dia mencubit pipiku yang lumayan chubby
“baiklah oppa, aku mandi dulu ya, aku juga sekalian mau tidur lelah sekali setelah seharian bermain dengan eunhyuk oppa”
“ne! Oiya besok siang temenin aku ke mall ya ,aku ingin mentarktirmu”
“baiklah oppa ! Jaljayo oppa ku yang ganteng”
“jalyajo minhae”
nb : itu lyricsnya Y – english translate 🙂
**********
keesokan harinya . . .

*mengetuk pintu kamar donghae oppa* ya oppa bangun !
Karna donghae oppa ga bangun-bangun aku pun masuk ke kamarnya dan menarik selimutnya “ih oppa bangun! Ini udah siang ! Jadi tidak kau mentraktirku, aku lapar nih oppa”
“ya nanti siangan saja ya minhae, aku masih mengantuk”
“aaah oppa sekarang aja, ini manusia-manusia dirumah udah pada ilang gatau kemana. Si bibi juga gatau kemana, laper woeeeee oppa!”
“mmh, jinjjayo? Kata donghae sambil mereganggkan badan di kasur(?)
“ne oppa, ayoeee cepateee oppaeee”
“iyaaaeee minhaeeeee”

lalu donghae oppa dengan malas-malasan beranjak dari kasurnya dan mengambil handuk untuk bergegas mandi -15 menit kemudian- oppa pun keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kaos putih polos yang dilapisi lagi dengan kemeja kotak-kotaknya yang berwarna biru dan skinnyjeans nya. Sewaktu donghae oppa mengambil kunci mobilnya tiba-tiba kyuhyun mengeteuk pintu rumah.
“permisi, minhae, permisi”
hae oppa pun membuka pintu “ kyuhyun-ssi, cari minhae hya?”
“ne donghae hyung. Minhaenya ada?”
“ada , tapi kita mau pergi”
tiba-tiba minhae muncul “eh ada kyuhyun, ada apa kyu?”
“ah, tidak ada apa-apa, tadinya aku ingin mengajakmu main ke taman”
donghae oppa menyikut tanganku sambil matanya mengisyaratkan agar aku pergi dengan kyu
“ya oppa, kau kan janji mengajakku ke mall hari ini *aku pun memberikan deathglare ku ke hae *
“kalau kau tidak bisa ga apa-apa kok minhae”
“yasudah kau ikut kami saja, hari ini aku akan traktir kalian makan”
“ya oppa belikan aku baju yang terbaru juga dong, yayaya” kataku sambil puppyeyes ke donghae
“ya minhae tadi saja kau berikan aku deathglare mu , sekarang saja kau keluarkan puppyeyes mu -_-”
“lagian sih kau rese”
sedangkan di depan pintu kyu yang hanya bisa menahan tawa melihat kelakuanku dan donghae oppa seperti anak kecil
“kajja ! Nanti keburu semakin sore ajak donghae oppa”
“ne oppa” sahutku barengan dengan kyuhyun

Dimobil tak ada 1 pun yang berbicara, hanya musik dari radio yang bersuara (?),aku duduk sendirian dibelakang, sedangkan donghae oppa menyetir dan kyuhyun duduk di kursi depan. Aku hanya memainkan ipodku dan sedang sms-an dengan eunhyuk oppa.
**********
Sesampainya dimall ~

“oppa ayo cepat kita makan, perutku sudah bunyi dari tadi ih” aku menarik lengannya, kyuhyun hanya mengikuti kami dari belakang.
“iya menhae-a, aku juga laper. Mau makan apa kita? Kyu kau mau makan apa? Hae oppa mengack-acak rambutku yang sudah rapi, sambil bertanya kepada kyu
“aku ikut saja, tapi aku masih kenyang” jawab kyu sambil menggarul kepalanya yang tidak gatal itu
“AH ! OPPA! Aku punya ide”
“ide apa minhae-a?”
“kita makan di tempat temannya leeteuk oppa aja! Ituloh restoran punya yesung oppa, katanya disana makanannya enak-enak, okeh oppa?”
“baiklah, kita makan disana” kata donghae oppa bersemangat dan sedang memegangi perutnya

pas di restoran yesung oppa
“selamat datang di restoran ddangkoming, silahkan dilihat menunya, jika sudah memilih silahkan panggil saya ya” kata si pelayan tersebut
“ne” * si pelayanpun ninggalin kami*
“minhae dan kyuhyun-ssi mau pesan apa?” tanya donghae yang sedang membolak-balikan menu
“aku pesan bibimbap special aja oppa”
“oke, kalau kyuhyun-sshi mau pesan apa?
“pasti dia mau pesan jjangjjangmyeon oppa” kataku
“ne hyung, aku pesan jjangjjangmyeon saja” jawab kyu sopan
“aku pesen apa ya? Bingung nih. Pelayan” smbil melambai-lambaikan tangannya (?)
“ne, mau pesan apa?” jawab si pelayan
“1 bibimbab special, 1 jjangjjangmyeon, dan 1 nasi goreng kimchi” pesan hae oppa
“minumnya?” tanya si pelayang lagi
“aku orange float aja oppa” jawabku
“aku juga deh hyung” jawab kyu
“okeh orange floatnya 3”
“baik pesanan akan segera dibuat” jawab si pelayan lagi
selama kami menunggu makanan hae oppa nannya ke kyuhyun
“kyuhyun-ssi adikku bagaimana kalau disekolah? Males ga?” tanyanya
“ya rajinlah oppa! Aku kan adiknya teuki oppa yang rajin” balas ku dengan cepat
“hahaha, kalo lagi males, males banget hyung. Dia suka bengong” jawab kyu
“ya kyu jangan bohong” kataku
“memang itu kenyataan kok :p” katanya
tiba-tiba ada seseorang yang nnyamperin meja kami
“kalian itu adiknya park jungsoo bukan?” kata orang itu
“ne oppa, memang kenapa?” tanyaku
“ani, tidak apa-apa, kenalin aku kim jungwoon, panggil saja aku yesung”
“ne, yesung hyung, kau temannya leeteuk hyungkan” tanya hae
“ne, benar aku teman hyungmu. Oya kenalkan ini adikku kim jongjin” sambil memanggil pelayan yang tadi melayani kami
“annyeonghaseyo, kim jongjin imnida” sambil membungkuk
“oiya donghae-ssi kau kuliah di Seoul National University kan?” tanya yesung
“ne, hyung. Memangnya kenapa?”
-tbc-………….

ini ff ke 2 saya , tapi ceritanya kaya kehidupan sehari-hari
mian kalo FLAT 😦
lagi belajar juga bikin ff 🙂

jangan hiraukan judulnya kkkk ~
comment please 😀

 

Advertisements

1 Comment (+add yours?)

  1. marty
    Dec 29, 2011 @ 10:07:57

    Lanjut gus~ keep going d^^b

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: