no title part 1

*tok tok tok tok*   suara ketukan pintu dari pintu kamarku, aku yg masih mengantuk mengabaikan ketukan tersebut. “min seo, min seo cepat bangun ! Ini sudah jam 7.15 . jangan sampai kau terlambat di hari pertama sekolahmu” kata eomma dari luar kamarku. Dengan keadaan masih nempel sama kasur aku pun langsung loncat dari kasur dan langsung mengambil handuk untuk bersiap-siap mandi dan berangkat ke sekolah .

“Aduh bagaimana ini?? 15 menit lagi bel sekolah. Masa iya aku terlambat masuk sekolah di hari pertama ku? Kan ga lucu banget -_- “ kataku sambil siap-siap memakai seragam dan merapikan alat tulisku dan aku langsung lari menggambil rotiku “eomma aku berangkat dulu ya !*dengan suara tidah jelas karena aku mengigit sarapanku*. “ne minseo, titi dj ya(hati-hati di jalan ya) *gaul banget nih eommaku ._. *

*bwara mr simple simple* tiba-tiba ponselku bunyi, ternyata 1 pesan singkat dari sahabatku,lee sungmin.

Dari : lee sungmin

“ ya~, min seo oddiye ? Kelas sebentar lagi akan dimulai”

karena buru-buru aku pun tidak membalas pesan dari sahabatku itu. Sesampainya di depan gerbang sekolah, nyaris saja gerbang itu dikunci oleh guru yang sedang bertugas. Ternyata bukan hanya aku saja yang hampir malahan nyaris telat. Ada sunbaenim juga yang hampir telat sama denganku. Aku dan sunbaenim langsung lari, dan sesampainya di dalam sekolah tiba-tiba sunbaenim bertanya dan memulai percakapan denganku

“hei, kamu anak angkatan baru ya?” kata si sunbaenim

lalu aku pun menjawab “ne sunbaenim *sambil membungkuk*”

trus si sunbae nanya lagi “ kamu kenapa telat ?”

“ tadi aku bangun kesiangan, hehehe .Kalo sunbae sendiri kenapa telat?”

*garuk-garuk kapalanya yg ga gatel* aku juga sma kaya kamu , oiya nama kamu siapa? Aku lee hyuk jae panggil aja aku eunhyuk oppa , jangan sunbaenim lagi ga enak di denger terlalu formal banget”

“ne eunhyuk oppa, joneun lee minseo imnida :)”

“baiklah aku ke kelas dulu yaaa, sampai bertemu nanti” *sambil lambai-lambai tangannya *

dan aku pun hanya tersenyum kepada hyuk oppa sesampainya di kelas aku langsung duduk dengan lee sungmin. Sungmin telah mejadi sahabatku sejak kami kecil, karena dari dulu kami tetanggaan jadi sering main bareng dan bersekolah bareng sampai sekarang. Dengan keadaan ngos-ngosan gara”-gara lari , tubuhku jadi berkeringat

lalu sungmin bertanya “minseo kenapa kamu telat ?”

dngan santainya aku menjawab “aku bangun kesiangan”.

Tak lama kemudian sonsaengnim masuk kelas dan mulai mengajar.

*digiding digiding ding dong*

bel istirahat pun bunyi, para murid pun menyebar ke luar kelas (?) aku, sungmin dan teman baru ku lee sora ke kantin untuk membeli makan . Sesampainya di kantin kami ber3 mencari tempat duduk yang nyaman. Setelah aku membeli makanan dan makan

tiba-tiba eunhyuk oppa dateng ke meja ku dan bilang  “hai minseo, nanti pulang sekolah aku tunggu kamu di taman belakang sekolah ya :D”

dengan muka bingung si sungmin nanya

“minseo siapa dia?”

aku pun menjawab “aaah kenalin ini eunhyuk oppa, dia sunbaenim kita”

sungmin dan sora langsung menyapa hyuk oppa sambil membungkuk

“annyeonghaseyo sunbaenim”.

Lalu temen-temennya si hyukppa nyamperin hyukppa yg masih di mejaku sambil berkata “ya, eunhyuk-ssi dia yeojachingu mu ya?”

halo yeojachingunya hyuk aku kyuhyun *sambil keluarin evil smilenya*” kata temennya si hyukppa .

“ne,annyeonghaseyo kyuhyun oppa, uum mian kyu oppa aku bukan yoejachinggunya ^^” kataku.

Saat itu hyuk oppa mukanya lansung kaya kepiting rebus. Lalu eunhyuk oppa dan kyuhyun oppa pun meninggalkn mejaku sambil dadah-dadah. “Wuah baru hari pertama masuk sekolah saja udah ada yg ngajakin kencan “ kata sungmin ke sora sambil menyindir aku. “apasihh minnie sora *kataku sambil tersipu malu*”

nb : geng nya si eunhyuk itu geng paling terkenal di sekolah. Jadi si hyuk oppa sama kyu oppa adalah orang yg disukai banyak wanita di sekolah karena kepopulerannya

*ring ding dong ding ding dong*

bel pulang sekolah pun bunyi. Aku masih membereskan semua buku dan alat tulisku . “minseo aku dan sora pulang duluan ya :),jangan lupa untuk menemui calon namjachingumu di taman” kata sungmin sambil meninggalkanku pergi “YA ! MINNIE awas ya kau nanti sampai rumah, aku bakal jitakin kamu loh ! *pake nada tinggi* hyuk sudah menunggu di taman sejak bel pulang bunyi

-hyuk POV-

sejak pertama kali aku berkenalan dengannya, entah kenapa langsung ada rasa deg-degan waktu ngomong sama minseo. Wajahnya sangat cantik dan polos .apakah dia bakalan nyamperin aku ga ya di taman? *eunhyuk takut minseo ga dateng* JRENG JENG JENG *sound effect ceritanya ._.v*

tiba-tiba ada yang menepuknya dari belakang. Dan ternyata itu minseo “mianhae oppa, aku telat. Apakah oppa sudah menunggu lama?” kataku memulai percakapan “aah gwaenchana 🙂 tidak terlalu lama kok hehehe ayo ikut aku *sambil kasih helm*

minseo : “kita mau kemana oppa?”

hyuk : “ikut saja aku, nanti kamu bakal tau sendiri kok *lagi-lagi keluarin gummy smilenya yg bikin meleleh*

*sampe di tempat tujuan*

ms : wah oppa, pemandangannya indah sekali ^^

hyuk : ne, neomu kkyeoptta 😀 sanking asiknya mandangin taman sama kali yg indah(?) waktu tak terasa sudah menunjukan pukul 10 malam lalu si minseo panik gara-gara khawaatir eomma nya nyariin dia.

*flashback*

waktu si sungmin pulang sekolah , dia ketemu eomma nya minseo di depan rumah, terus si eomma nya minseo nanya ke sungmin eomma ms: “sungmin, kenapa minseo ga pulang bareng kamu?”

sm : “ ohh, ani ajjhuma, minseo lagi kencan sama sunbaenim di sekolah, tapi ajjhuma pura-pura gatau aja ya hehe

eomma ms : “waeyo?”

sm: “ kalo minseo tau aku bocorin ini ke ajjhuma, bisa-bisa aku jadi daging soto gara-gara di cincang sama minseo”

eomma ms : hahaha geureyo sungmin, ajjhuma ntar pura-pura gatau

sm : good job ajjhuma ! Hehehe kalau begitu aku pulang dulu ya . Annyeong ajjhuma

*flashback end*

karena minseo panik hari sudah malam, eumhyuk pun menyadarinya dan bertanya ke minseo

ms : *mondar mandir gajelas (?)*

hyuk :”waeyo? Kenapa kamu mondar mandir gitu?”

ms: “ aku takut dimarahi eomma ku karna sampai jam segini aku belom pulang, oppa bisakah kita pulang sekarang? :(“

hyuk : “geurae, ayo kita pulang, aku antar ya”

ms : ne oppa

-sesampainya di dedepan rumah-

hyuk : “ya, kita udah sampe.maaf ya karena aku mengajakmu jalan, kamu jadi pulang larut malam begini. Sebagai tanda maafku besok pagi aku jemput ya jam 7, jangan tidur malem-malem supaya besok ga telat lagi ^^, jaljayo minseo 🙂

minseo : “ gwaencaha hyuk oppa, gomawoyo udah ngajak aku jalan sampe nganterin pulang juga . Ah ne oppa. Hati-hati di jalan, jaljayo ^^

-minseo POV-

aduh aku bilang apa ya ke eomma sama appa. Masa aku bilang jalan sama hyuk oppa, kan ga mungkin ._. apa aku bohong aja ya? 😦 ya aku harus terima resikonya karna pilang malam tanpa ijin eomma sama appa. Semoga mereka ga marah sama aku gara-gara aku pulang terlalu larut malam. Aku mencoba memberanikan diri mengetuk pintu rumah, dan ternyata oppa ku yang membukakan pintu. Aku sangat kaget liat oppa ku ada dirumah, karena dia sedang kuliah di eropa, dengan refleks aku berteriak dan memeluk oppa kesanyanganku lee dong hae “OPPA !!! BOGOSHIPEOYO !kenapa oppa ga kabarin aku kalo hari ini oppa pulang dari eropa ? Oppa ada oleh-oleh ga buat ku? *sambil keluarin muka aegyeo *

-donghae POV-

yaa minseo adikku tersayang, nado bogoshipheoyo ^^. aku sengaja inin memberikan surprise untuk kamu, oya hari ini kamu masuk sekolah menengah atas ya? Selamat ya. Kamu harus belajar dengan giat ! Hwaiting minseo ! Aku bawakan oleh-oleh khusus buat kamu, oppa harap kamu suka ya, tapi aku akan berikan ini kalo kamu udah wangi, bau banget kamu masih pake seragam sekolah

lalu akupun langsung berlari ke kamar dan dengan segera mandi. Setelah aku mandi, eomma, appa, sama hae oppa lagi di meja makan. Eomma udah teriak-teriak dari tadi supaya aku turun makan, lalu aku pun menuruni tangga untuk makan bersama sengan keluarga ku. Lalu tiba-tiba appa bertanya kepadaku “dari mana saja kamu baru pulang malam-malam begini?” dengan gugup aku pun menjawab “eehm uuum ta..tadi aku main kerumah sora,teman baru ku. Mianhae appa,eomma tadi aku tidak memberi kabar sama sekali, sekali lagi mianhe *kataku sambil menunduk*. Ne, gwaenchanayo minseo, tapi lain kali kalau pulang malam kabari eomma sama appa biar kami ga khawatir” kata eomma, aku hanya mungangguk dan senyum pepsodent (?) ke eomma dan appa ku. Setelah selesai makan aku pun langsung pergi ke kamarku. Sedangkan appa,eomma dan donghae oppa sedang di ruang tv.

-eomma POV-

“yeobo, donghae kalian tau ga kenapa minseo pulang sampai malam begini?” “dia habis berkencan dengan seniornya di sekolah,tadi aku di kasih tau sama si sungmin” “ga nyangka ya anak kita udah gede banget, udah mau punya pacar haahha”

donghae : ahh benarkah eomma? Aku tidak menyangka adikku minseo sudah tumbuh menjadi minseo yg dwasa, padahal kelakuannya manja banget haha

appa : “hahaha aku berharap dia tidak slah memilih pacar, aku ingin minseo benar-baner mandiri dan tahu mana yang baik dan mana yg buruk”

sedagkan di dalam kamar minseo …

*bwara mr. simple simple*ada 1 sms dari hyukppa f

rom : eunhyuk oppa

annyeong minseo apakah kamu sudah tidur?^^

Lalu aku pun membalas

to :eunhyuk oppa

annyeong eunhyuk oppa , aku belum tidur ^^, oppa kenapa ga tidur?

From : eunhyuk oppa

ah aku belum mengantuk hehehe. Bagaimana tadi? Kamu diomelin ga sama eomma appa kamu?

To : eunhyuk oppa

tidak kok. Untung aja yang buka pintu tadi oppa ku ,jadi aku ga kena omel deh ><

from : eunhyuk oppa

wah kamu punya oppa? Haha. Minseo cepat kamu tidur, besok aku jemput kamu ya jam 7, jangan sampe bangun kesiangan 😛 kapan-kapan cerita ke aku ya tentang keluarga kamu. Jaljayo minseo, ngimpiin aku yaaa ^^ (gedubrak si eunhyuk centil bener ._.v)

to : eunhyuk oppa

sip deh oppa ! Hehe jaljayo juga oppa ^^

setelah ia mengirim pesan terakhir , minseo sangat senang sekali , lalu ia langsung tidur karena tak ingin kesiangan bangun.

-pagi hari-

minseo bangun lebih pagi karena hari ini ia akan di jemput oleh eunhyuk oppa. Dengan semangat minseo lalu bergegas untuk mandi dan siap-siap dijemput sama si eunhyuk oppa. Tiba-tiba hp minseo bunyi . *bwara mr simple simple* hape minseo bunyi menunhyukan ada nya sms

from : eunhyuk oppa

good morning minseo-a . aku akan menjemputmu 10 menit lagi ya. Bespiaplah ^^

to : eunhyuk oppa ne oppa ^^

eomma mengetuk pintu kamarku untuk memanggilku sarapan pagi. “minseo sayang ayo cepat turun, sarapan sudah siap dan appa dan oppa mu sudah menunggumu”

“ne eomma aku sebenntar lagi turun, eomma,appa dan haeppa sarapan duluan aja” sahutku sambil berteriak membalas upacan eomma”

waktu di meja makan….

kami semua tidak adaa percakapan selama makan karena kami menikmati sarapan kami. Tiba-tiba donghae oppa memberikan sebuah box ukuran kecil dan berkata “ minseo-a karena semalam oppa lupa kasih oleh-oleh ke kamu, ini buat kamu semoga kamu suka ya minseo ^^ *sambil nyodorin boxnya *. aaah oppa baik sekali gomawoyooo oppa ku yg paling ganteng sedunia muachmuach *sambil peluk oppa satu-satunya itu *, aku buka ya oppa *buka box* WAAAAHH oppa neomu kkyeopta. Isi dari box yg dibrikan hae oppa adalah sebuah kalung dengan liontin berbentuk bebek.

Nb : si minseo tuh suka banget sama bebek tiba-tiba

*bwara mr simple simple * ada sms lagi dan ternyata itu dari hyuk oppa

from : eunhyuk oppa

minseo cepaat keluar, aku sudah di depan 🙂

lalu minseo pamitan sama eomma,appa dan hae oppa “ aku berangkat dulu ya”

sesampainya di luar minseo menemukan eunhyuk dengan motornya (?) aku pun menyapanya dulu

“ annyeonghaseyo eunhyuk oppa ^^ gomawoyo udah jemput aku hehe”

lalu si eunhyuknya bilang “ ah, ne cheonameyo kamu udah mau berangkat sama aku”

tiba-tiba ada suara dari kejauhan 5 meter(?) #gubrak, ternyata itu adalah suara si sungmin “ ya minseo kenapa kamu ga bilang sama aku kalo berangkat sama si eunhyuk sunbaenim? Jadi aku jalan sendiri nih ke sekolah ?*pasang tampang aegyeo nya *

aku pun langsung meledek sungmin “ne jalan aja sendiri,aku berangkat sama hyuk oppa 😛 dadah minnie sampe ketemu di kelas”

si hyuk oppa pun bilang ke sungmin “ne kamu jalan aja, aku berangkat duluan ya sama minseo, annyeong”

“ya kenapa mereka tega sekali membiarkan aku jalan sendirian dan di tinggal pula ke sekolah” gerutu si sungmin swaktu jalan ke sekolah .

Tidak terasa 3 bulan sudah dilewati minseo dan eunhyuk .hari-hari di lalui mereka dengan rasa senang. Ternyata ada rasa saling suka di antara mereka,tapi……..

-hyuk POV-

hari ini tepat 3 bulan sejak aku bertemu dengan minseo, hari ini aku akan ajak dia ke teddy bear museum.hari ini juga aku akan menyatakan perasaanku kepadanya . Dan aku akan ngejaganya dengan baik. Tidak boleh yang ada menyakitinya.

-minseo POV-

wah ga kerasa aku sama eunhyuk oppa udah temenan selama 3 bulan ini, hari ini adalah hari dimana 3 bulan yg lalu aku hampir telat masuk ke sekolah dan bertemu dengan eunhyuk oppa, dan di hari ini juga aku bertemu dengan kyuhyun oppa. Aku merasakan rasa yg berbeda kalau di dekat mereka berdua, tapi aku pun harus pilih salah-satu dari mereka, tapi bagaimana ini? 😦 *minseo merenung waktu pelajaran agama(?)*

*flashback sedikit*

jadi yg pas baru hai pertama itukan si hyuk ke meja minseo pas di kantin,nah terus ada kyu juga.pas waktu bel bunyi si sungmin sama sora udah masuk duluan ke kelas, sedangkan si minseo lagi ke toilet, tiba-tiba minseo sama kyu papasan deh di toilet waktu mau balik ke kelas, nah saat itu juga si kyu bilang “minseo, kalo kamu ada waktu bisa ga kita jalan bareng? Tapi jangan sampe ketauan saa si monyet dan yg lainnya ya”, minseo pun bingung”ne, bisa oppa, tapi emangnya kenapa mesti diem-diem gini?” kyu :yah si monyet yg satu itu keras kepala,kalo dia mau mendapatkan sesuatu harus dia dapetin, kalo ga kita(temen se-geng)kena sasaran murka nya dia(?). Minseo pun menjawab”oh baiklah oppa :)”

*flashback end*

sewaktu si minseo lagi bengong mikirin kata-kata si kyu waktu itu, si sungmin dengan polosnya kagetin minseo -______- dan dengan refleksnya minseo pun kaget dan berteriak “AH OTTOKHAEYO?? dan disaat itu pun guruku dan teman-teman sekelasku langsung melirik kearaahku dengan muka yg serem(?) tapi si sugmin malah ketawa terbahak-bahak lalu sonsaengnim nanya “ kamu kenapa minseo?” aku pun dngn gugup menjawab “ aah, a..ani sonsaengnim, aku hanya kaget karena si minnie mouse (lho?) kagetin aku pas tadi sonsaennim jelasin pelajaran.mianhae sonsaengnim” “ya sungmin, jangan gitu, kau sangat menggangu , jika sekali lagi kamu membuat ricuh, kau nanti akan ku hukum “ kata sonsaengnim ke sungminie sungmin pun berdiri dan membungkukan badan sambil bilang “ne sonsaengnim, mianhae, aku berjanji tidak mengulaginya lagi” sekarang gantian aku yang senyum-senyum sendiri gara-gara sonsaengnim marahin sungmin *maap ya minnie :p*

*digiding digiding ding dong*

bel istirahat pun berbunyi, seperti biasa aku sama min dan sora ke kantin.saat sedang menikmati makanan tiba-tiba eunhyuk oppa nyamperin ke mejaku

eunhyuk : “minseo nati pulang sekolah aku tunggu di gerbang sekolah ya”

aku : “ mianhae oppa, hari ini aku ada kerja kelompok dengan sora”

eunhyuk : “sampai jam berapa? Aku tungguin ya”

aku : “oppa pulang aja, soalnya aku gatau selesai jam berapa :(“

eunhyuk : “baiklah kalau kau tidak bisa pergi dengan ku hari ini, lain kali kita jalan-jalan bareng ya” *nyengir keluarin gummy smile nya*

aku : “ne oppa”

rencana eunhyuk untuk bilang suka ke minseo pun gagal .karena minseo tidak bisa pergi dengan eunhyuk hari ini. Hari ini aku pulang agak telat karna ada kerja kelompok dengan sora, karena rumah sora jauh kami mengerjakannya di sekolah hingga sore. Setelah kami selesai sekitar jam setengah 6 sore, sora telah dijemput oleh supirnya, sedangkan aku berjalan kaki.baru aku keluar dari gerbang sekolah tiba-tiba sebuah mobil Hyundai NF Sonata warna putih berhenti di depan ku. Aku tidak tahu siapa yang mengendarai mobil itu, ia membuka kaca dan ternyata itu Kyuhyun oppa,. Aku sangat terkejut itu kyuhyun oppa, karena sepulang sekolah tadi aku melihatnya sudah pulaang duluan.

Lalu kyuhyun oppa menawarkan aku pulang bersamanya, pertamanya aku menolak karena aku takut merepotkannya. Akhinya dia terus menawarkan mengantarku pulang dan mau ga mau aku masuk ke mobilnya kyuhyun oppa. Selama di perjalanan kami tidak berbicara sama sekali, tapi tiba-tiba kyuhyun oppa membuka percakapan”

minseo, temani aku makan dulu ya, aku sangat lapar karena tadi aku nungguin kamu kerja kelompok”.

Aku pun bingung dan bertanya “hah? Oppa tadi menungguku kerja kelompok? Kenapa tidak pulang saja? Padahal aku kira tadi oppa udah pulang duluan”

kyu : “ah aku bosan dirumah, dirumahku sedang tidak ada orang karena tadi siang appa dan eomma ku ke eropa untuk menjengguk nuna ku yang sedang kuliah disana”

aku : “wah oppa punya nuna? Pasti nuna oppa sangat cantik 🙂 “

kyu : “nuna ku memang cantik, seperti kamu juga cantik”

aku : “hah? Siapa yg cantik seperti nunamu?”

kyu : “ah ennga kok, maksudnya kalau nunaku cantik aku sebgai adiknya harus dibilang tampan” *mukanya panik setelah keceplosan ngomong*

aku : “oppa jeleeeeeek” *sambil merhong-merhong ke kyu*

akhirnya kami sampai di myeongdong.disana sangat ramai sekali karena orang kantoran baru pulang kerja dan pada cari makan disana, karena jajanan disana murah-murah. Kami pun mampir ke sebuah restauran makanan yang menjual banyak jenis makanan.

Setelah kami masuk dan disambut baik dengan ajjhuma tokonya kami pun duduk di dekat jendela yg mengarah ke luar. Lalu kyuhyun oppa pesan nasi goreng kimchi dan greantea.

Kyu : “minseo kamu mau pesan apa? Hari ini aku traktir kamu ya karena kamu udah mau nemenin aku makan”

aku : “ah oppa ga usah repot-repot, nanti aku makan di rumah aja :)”

kyu : “masa cuma aku yang makan ? Udah pesen aja apa yg kamu mau, nanti makan lagi di rumah :p”

aku : “gausah oppa, aku ga laper”

kyu : ajjhuma nasi goreng kimchinya jadi 2 ya, greanteanya juga jadi 2 😀

ajjhuma :ye, geurae, ditunggu ya pesanannya

kyu :”ne, ajjhuma” *sambil senyum maut*

*sama ema-ema aja centil .____.V*

tbc …

mian ya kalo cerita ff nya jlek, FLAT kaya kertas, ga seru / ga ada spesialnya. maklum ff pertama ._.v

comment please 🙂

Advertisements